Download Aplikasi Penilaian /Raport Kurikulum 2013 Excel

Sistem penilaian atau raport pada kurikulum 2013 mulai di terapkan serentak di semua jenjang pendidikan, baik itu SD, SMP, ataupun SMA/SMK. Otomatis dengan perubahan kurikulum 2013 ini juga berpengaruh juga hasil / output format raport yang ada karena terbukti sesuai dengan juknis standart penilaian / rapot kurikulum 2013 sudah mengalami perubahan cukup signifikan dimana jika dulu pada kurikulum sebelumnya model penilainnya masih berupa angka / numerik namun pada raport kurikulum 2013 lebih menekankan penilaian kualitatif atau diskriptif yang meluputi aspek spiritual, aspek pengetahuan, aspek ketrampilan dan aspek sikap sosial.

Dengan model penilaian seperti itu harapannya siswa bisa lebih mengerti akan materi yang di dapat di sekolah, karena pada kurikulum 2013 siswa di tuntut lebih aktif dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada pada materi pembelejaran di sekolah. Pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi sedikit hal mengenai aplikasi penilaian atau raport kurikulum 2013 dalam bentuk excel yang bisa di download secara gratis /cuma-cuma melalui link download yang sudah disediakan. Beruntung salah satu guru di Indonesia tercinta ini berbagi aplikasi / software raport kurikulum 2013 dalam excel untuk tingkat SD, SMP, maupun SMA/SMK. Karena dengan aplikasi penilaian /raport kurikulum 2013 ini bisa sedikit membantu rekan-rekan guru di Indonesia yang saat ini sedang mencari model aplikasi raport kurikulum 2013 dalam excel untuk MI/SD, SMP/MTs, SMA/SMK yang barang tentu bisa anda edit-edit sendiri menyesuaikan kebutuhan sekolah masing-masing.

Download Aplikasi Penilaian /Raport Kurikulum 2013 dalam Excel

Adapaun link download untuk Aplikasi Penilaian /Raport Kurikulum 2013 dalam Excel ini bisa rekan peroleh pada lik berikut ini:


Itulah contoh Aplikasi Penilaian /Raport Kurikulum 2013 dalam excel yang penulis dapatkan dari internet yang mana barang tentu juga sudah tercantum penulis aslinya di software raport yang rekan download dan saya bagikan ke rekan-rekan guru SD, SMP, SMA yang membutuhkan, dan dengan model apliaksi penilaian raport kurikulum 2013 ini harapannya bisa membantu rekan guru yang membutuhkan.

Terkait Kurikulum 2013 Materi SD Materi SMK/SMA Materi SMP Raport Lihat Juga

Download Aplikasi Penilaian /Raport Kurikulum 2013 Excel
4/ 5
Oleh

UPDATE ARTIKEL MELALUI EMAIL

Masukkan email dan klik tombol DAFTAR untuk mendapat artikel terbaru melalui email