Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/SMK

Download Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/SMK Baik untuk semester satu (gasal) ataupun untuk semester dua (genap) sudah di rilis secara resmi oleh dinas pendidikan jawa tengah. Sesuai namanya Mulok Bahasa Jawa merupakan salah satu mata pelajaran muatan lokal yang khusus ada di daerah jawa. sama seperti bahasa-bahasa daerah lain yang ada di Indonesia, bahasa jawa masih menjadi salah satu bahasa yang sering digunakan oleh kebanyakan orang Indonesia khususnya orang jawa. Maka dari itu untuk melestarikannya pemerintah melalui KEMDIKBUD masih mengikutkan mulok bahasa jawa dalam kurikulum 2013 yang pada tahun ini mulai serentak digunakan di semua lapisan pendidikan baik itu tingkat SD/MI, SMP/MTs, ataupun tingkat SMA/MA/SMK.

Bagi anda yang sekarang berprofesi sebagai guru mulok bahasa jawa, mungkin silabus bahasa jawa kurikulum 2013 ini bisa bermanfaat buat anda dalam memilih materi-materi yang akan digunakan dalam proses pembelajaran di kelas nantinya, dimana silabus mulok bahasa jawa kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK ini disusun oleh dinas pendidikan terkait yang barang tentu sudah bisa dijadikan acuan guru bahasa jawa dalam memberikan materi pendidikan bahasa jawa.

Download Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/SMK

Download Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD/MI
pada silabus mulok bahasa jawa tingkat SD ini terdiri dari 188 halaman yang meliputi; silabus mulok bahasa jawa untuk kelas 1,2,3,4,5 dan 6 Sekolah Dasar ataupun Madrasah Ibtidaiyah baik itu silabus mulok bahasa jawa semester satu/gasal ataupun mulok bahasa jawa untuk semester genap/dua.

Download Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SMP/MTs
pada silabus mulok bahasa jawa tingkat SMP/MTs dan sederajat ini terdiri dari 130 halaman yang meliputi; silabus mulok bahasa jawa untuk kelas 7, 8 dan juga 9 Sekolah Menengah Pertama ataupun Madrasah Tsanawiyyah baik itu silabus mulok bahasa jawa semester satu/gasal ataupun mulok bahasa jawa untuk semester genap/dua.
Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/SMK

Download Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SMA/MA/SMK
pada silabus mulok bahasa jawa tingkat SMA/MA/SMK sederajat ini terdiri dari 74 halaman yang meliputi; silabus mulok bahasa jawa untuk kelas x, xi dan juga xii SMA/MA/SMK baik itu silabus mulok bahasa jawa semester satu/gasal ataupun mulok bahasa jawa untuk semester genap/dua.

Terkait Ebook Materi SD Materi SMK/SMA Materi SMP Lihat Juga

Silabus Mulok Bahasa Jawa Kurikulum 2013 untuk SD, SMP/MTs dan SMA/SMK
4/ 5
Oleh

UPDATE ARTIKEL MELALUI EMAIL

Masukkan email dan klik tombol DAFTAR untuk mendapat artikel terbaru melalui email