Formasi Jabatan Fungsional untuk CPNS 2014 Terbaru

Pemerintah melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi telah merilis formasi CPNS 2014 yang mana di bagi dalam beberapa kelompok bagian jenis jabatan berdasarkan fungsional, dimana masing-masing jabatan fungsional akan diperinci lebih dalam pada file lampiran formasi jabatan fungsional CPNS 2014 yang sudah rilis.

Penasaran Jabatan-jabatan apa saja yang dapap di alokasikan untuk Formasi CPNSW 2014 ? silahkan download file lengkap formasi CPNS 2014 berdasarkan jabatan fungsionalnya berikut ini:

Jenis jenis jabatan fungsional guru

Jabatan fungsional umum 919

Jabatan fungsional tertentu

Jabatan fungsional peneliti

Jabatan fungsional instruktur

Jabatan fungsional dosen

Jabatan fungsional dokter

Jabatan-jabatan fungsional tersebut sudah sesuai dengan update formasi CPNS 2014 dari website resmi Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi yang beramat di http://menpan.go.id/ sehingga Anda pun bisa mendapatkan informasi ini juga dari website resminya. Adapun untuk instansi pemerintah mana saja yang membuka lowongan CPNS 2014 anda bisa membaca artikel sebelumnya seperti misalnya Daftar Instansi Pemerintah Pusat yang membuka Lowongan CPNS 2014, sedangkan untuk mengetahui persyaratan CPNS 2014 juga pernah dijelaskan disini.

Terkait CPNS Lowongan CPNS Lihat Juga

Formasi Jabatan Fungsional untuk CPNS 2014 Terbaru
4/ 5
Oleh

UPDATE ARTIKEL MELALUI EMAIL

Masukkan email dan klik tombol DAFTAR untuk mendapat artikel terbaru melalui email