Buku Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013

Buku Matematika untuk SMP/MTs kurikulum 2013 yang di terbitkan oleh KEMENDIKBUD ini  bisa di download melalui blog ini ataupun melalui website resmi bse.kemendikbud.go.id yang mana dalam buku matematika SMP ini sudah menggunakan kurikulum 2013 sebagai kurikulum resmi yang digunakan oleh pemerintah dalam proses belajar mengajar di lingkungan sekolah menengah pertama "SMP", sekolah madrasah stanawiyyah "MTS" dan sederajat.

Jika beberapa waktu yang lalu penulis pernah share download buku berbagai mata pelajaran kurikulum 2013 untuk tingkatan SD, maka kali ini penulis akan share buku matematika kurikulum 2013 untuk SMP sederajat yang secara lengkap di susun untuk mapel matematika siswa dan juga guru.

Buku Mata Pelajaran Matematika ini sudah di bagikan secara gratis oleh Kemdikbud, dimana Buku kurikulum 2013 ini di karang oleh; Abdur Rahman As̢۪ari, Mohammad Tohir, Erik Valentin. yang di terbitkan melalui; Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tahun 2014

Download Buku Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013

Itulah Buku Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013 yang bisa juga didownload gratis di situs bse.kemdikbud.go.id. Berdasarkan informasi /isu yang ada, rencananya buku pelajaran di Kurikulum 2013 akan berlaku sekali pakai. yang artinya tahun berikutnya, pemerintah melalui Kemendikbud akan mencetak buku baru di setiap tahunnya. 


Terkait Kurikulum 2013 Materi SMP Lihat Juga

Buku Mata Pelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013
4/ 5
Oleh

UPDATE ARTIKEL MELALUI EMAIL

Masukkan email dan klik tombol DAFTAR untuk mendapat artikel terbaru melalui email